Malam Keakraban atau disingkat Makrab merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya dalam rangka menyambut mahasiswa baru di Keluarga Mahasiswa Buddhis Dharmavira Universitas Padjadjaran (KMB Dharmavira).

Kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk mengakrabkan seluruh anggota KMB Dharmavira mulai dari mahasiswa baru, panitia, angkatan atas, hingga alumni. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dan satu malam dengan konten acara berupa bermain games, persembahan angkatan, barbeque, sesi sharing dengan ketua angkatan, dan pemilihan ketua angkatan 2022. 

Pada acara Malam Keakraban 2023 ini membawa tema “Bersama Kalyanamitta Membangun Bangsa”. Tema yang dibawa bermaksud untuk mengajak seluruh anggota KMBD sebagai Kalyanamitta atau sahabat baik untuk mengenal lebih dekat lagi dengan satu sama lain agar dapat bekerja sama meningkatkan aspek teamwork dan juga jiwa kepemimpinan. 

Kami selaku panitia Makrab 2023 sangat berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Selain itu kami juga sangat senang terhadap dampak dan hasil yang diberikan kepada peserta maupun panitia yang menghadiri acara tersebut. Banyak yang dapat kami ambil dan pelajari selama mengikuti rangkaian acara Makrab 2023. Kami harap dengan setelah terlaksananya Makrab 2023, anggota KMBD dapat bonding lebih dekat lagi dengan satu sama lain serta dapat mengikuti dan meramaikan rangkaian acara lain yang diadakan oleh Keluarga Mahasiswa Buddhis Dharmavira Universitas Padjadjaran.